Thursday, May 25, 2023

Kantor Pertanahan Administrasi Jakarta Selatan


Kantor Pertanahan Administrasi Jakarta Selatan sudah pindah lokasi yang dahulu lokasinya didalam masih jauh dari Jalan Raya Tanjung Barat. Lokasi yang baru sangat nyaman dan lahan untuk parkir cukup luas. Lokasi baru berada di Jalan Raya Tanjung Barat No.1, Jagakarsa, Jakarta Selatan-DKI Jakarta. Sebagai patokan lokasinya di samping Dealer Toyota. Tepat di pinggir jalan raya besar.
Kantor Pertanahan Administrasi Jakarta Selatan yang baru cukup nyaman, tempatnya bersih, ruang tunggu untuk mengurus perijinan sangat nyaman. Untuk mengurus perijinan,urus sertifikat,blokir sertifikat dll, anda harus mengambil nomor antrian terlebih dahulu. Dari pintu masuk adanya disebelah kiri untuk meja pelayanan sebelum ambil nomor antrian anda dapat bertanya pada petugas yang sedang jaga di area pengambilan nomor antrian. Setelah mengambil nomor antrian tinggal menunggu nomor kita dipanggil melalui pengeras suara.
Patokan ketempat ini yang memudahkan kita menemukan lokasi, tempat yang cukup terkenal dan dikenal adalah stasiun Lenteng agung dan mall Aeon Lenteng agung. Anda tinggal kearah Depok lokasi tidak jauh dari mall dan stasiun adanya disebelah kiri jalan, anda tinggal mencari plang Kantor Pertanahan Administrasi Jakarta Selatan seperti dibawah ini. Jika sudah ketemu berarti anda sudah sampai.

No comments:

Post a Comment