Sunday, May 26, 2013

Ziarah Ke Gua Maria

Gua Maria Sawer Rahmat yang terletak di Desa Cisantana, kecamatan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat, Indonesia, ditresmikan oleh Kardinal Tomko  pada tanggal 21 Juli 1990. Gua Maria ini banyak dikunjungi para peziarah khususnya pada bulan-bulan Maria yaitu pada bulan Mei dan Oktober setiap tahunnya.
Para penziarah sebelum mencapai gua Maria diatas bukit mereka terlebih dahulu melakukan ibadat jalan salib dengan 14 perhentian.

Gua Maria Sawer Rahmat Cisantana, Cigugur-Kuningan
Pada bulan Mei 2013 Bista melakukan Ziarah ke Gua sawer rahmat bersama keluarga Om Ruli. Bersama saudara-saudaranya De Astrid dan De Kevin, Bistha melakukan ziarah dengan diawali doa jalan salib sampai ke puncak bukit lalu selanjutnya berdoa di depan Gua Maria. Udara yang sejuk dan pemdangan yang asri, pohon yang masih tumbuh dikanan kiri jalan menambah kesejukan udara disekitarnya. Perjalanan ini sungguh menyenangkan. Ini adalah pengalam Bistha melakukan Ziarah yang pertama kalinya.



Keluarga Om Ruli

PapaTin,Mama dan Bistha



De Astrid dan De Kevin

Keluarga PapaTin dan Keluarga Om Ruli

Mama dan Bitha

Mama dan Bistha

Mama dan Bistha

Bistha, De Astrid dan De Kevin

Smile

Foto Lagi


Smileee






No comments:

Post a Comment