Tuesday, May 21, 2013

Anaku Abhista P.S.




Ini anak lelaki yang aku ingin-inginkan sejak lama. Betapa bangganya aku memiliki dia yang lahir sempurna ke dunia ini. Aku ayah nya Agustinus Sukarsa ikut menyaksikan ketika ia mencium udara yang pertama kalinya merasakan harumnya dunia. Tangisannya membuat ku tersenyum bangga  saat ia keluar dari rahim istriku Theresia Febbie Sunardi, setelah mengandung kurang lebih sembilan bulan lamanya. Akhirnya aku menjadi seorang Ayah.
Ruangan dokter berukuran sedang dilantai dua sebuah klinik bersalin terkenal di daerah Harmoni Jakarta Pusat – Klinik Bersalin dokter Bob menjadi saksi lahirnya seoarang anak laki-laki, yang kuberi nama  Abhista Pandu Sukarsa (Sudah lama ku siapkan jauh-jauh sebelumnya). Ia lahir pada tanggal 29 Desember 2012, pukul 16.45 WIB. Lahir secara Normal oleh dokter berkualitas bernama dokter Bob dibantu para bidan-bidanya yang berpengalaman.

Arti Nama

Nama yang kuberikan pada anaku lelaki ini memiliki arti tersendiri. Ku mencari dengan membaca berbagai sumber tentang nama-nama anak. Setelah lama mencari akhirnya menemukan sebuah nama yang pas dihati.
Setelah anaku lahir akhirnya kuberi nama :
Abhista Pandu Sukarsa dengan arti :
Abhista : yang diinginkan
Pandu               : Pemimpin
Sukarsa            : adalah nama ku sendiri

Bila diartikan dengan apa yang saya rasakan adalah kira-kira seperti ini :
Anak laki-laki dari Sukarsa yang sangat diinginkan yang kelak akan menjadi seorang pemimpin. Itulah nama sekligus doa yang kami berikan untuk dia.

Catatan ini ku catatkan untukmu Abhista.

No comments:

Post a Comment