Saturday, May 20, 2023

Cibubur Garden Cileungsi Tempat Bermain Anak.

Saat liburan anak anak kita telah tiba terkadang kita bingung mencari tempat untuk mereka bermain. Memang banyak pilihan untuk mengisi liburan mereka namun terkadang tempat yang sama atau jarak yang jauh bagian dari pertimbangan untuk kita memilihnya. Jarak yg jauh namun baru dan belum pernah dikunjungi merupakan daya tarik tersendiri buat kita memasukan dalam agenda untuk mengisi liburan sang buah hati. Bagi anda yang tinggal di Bekasi, depok dan area Bogor Timur daerah Cileungsi tidaklah terlalu jauh. 
Tempat liburan yang akan menghibur anak-anak anda dimaksud namanya Cibubur Garden Eat and Play (Cibubur Garden). Tempatnya tidak terlalu jauh dari Cibubur tempat perkemahan atau dari Mall Cibubur Junction. Ke Cibubur Garden dapat ditempuh dengan angkutan umum. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan umum baik roda dua maupun empat tidak perlu khawatir dengan tempat parkir, pada hari biasa atau bukan libur panjang tempat parkir cukup memadai. ada dua tempat parkir yg dikelola oleh Cibubur Garden (SecurityParking) dan oleh penduduk sekitar. Untuk parkir motor yg dikelola penduduk sekitar saat parkir langsung bayar Rp.5.000,- selanjutnya saat anda pulang tidak perlu bayar lagi. Untuk yg dikelola Garden Cibubur parkir sesuai tarif Security Parking parking pada umumnya.
Masuk ke Cibubur Garden harus membayar tiket masuk Rp.25.000,-/orang. Ada berbagai macam wahana bermain didalamnya. Untuk bermain wahana bermain dimaksud kita harus bayar lagi di loket untuk membeli tiket atau koin. Bagi anak anak yg suka bermain sepeda atau becak mini dapat main sepuasnya tanpa dipungut biaya lagi.
Wahana bermain yang ada ditempat ini dan harus bayar lagi yaitu: Perosotan raksasa (tiket), mobil-mobilan (koin), trampolin(tiket), balon air (tiket), dst.

Tempat cukup nyaman dan bersih. Ada tempat duduk yang nyaman bersama keluarga. Ada Mushola dan toiletnya bersih. Didalam banyak kantin bagi anda yang lapar saat bermain dapat memesan makanan ditempat ini. Selamat bermain dan berkunjung ketempat ini.

Jl. Pasar Lama, Cileungsi, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820.

No comments:

Post a Comment